Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 15 Mei 2012

Tevez Minta Maaf Untuk Poster 'RIP Fergie'

Tevez Minta Maaf Untuk Poster 'RIP Fergie'
Striker Carlos Tevez menyampaikan permintaan maaf yang ditujukan kepada Sir Alex Ferguson usai membentangkan poster 'RIP Fergie' dalam parade juara Manchester City.

Tevez menerima poster tersebut dari fans City saat melakukan arak-arakan perayaan gelar juara Premier League pertama mereka sejak 1968.

Tulisan di poster itu diyakini sebagai balasan atas komentar Fergie, sapaan akrab Ferguson sang manajer Manchester United, sebelum derby tahun 2009 silam. Saat itu, Ferguson menyatakan bahwa timnya tidak akan pernah menjadi underdog setiap kali melawan City selama dia masih hidup.

Tevez, yang bermain dua tahun di skuad Ferguson sebelum menyeberang ke City pada 2009, mengatakan dirinya tidak punya niat buruk terhadap mantan bosnya itu.

"Saya terbawa suasana," ujar Tevez. "Saya sama sekali tidak memiliki niat untuk merendahkan Sir Alex Ferguson."

"Saya menghormatinya, baik sebagai pria maupun sebagai seorang manajer," tegas Tevez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.