Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 22 Mei 2012

Giggs Impikan Main Lagi Bareng Beckham di Olimpiade

Giggs Impikan Main Lagi Bareng Beckham di Olimpiade
Ryan Giggs mengungkapkan mimpinya untuk kembali bermain bersama David Beckham membela Britania Raya di pentas Olimpiade London tahun ini.

Andai itu terjadi, maka itu adalah kali pertama fans bisa melihat dua legenda Manchester United bahu membahu dalam satu tim untuk kali pertama sejak Beckham meninggalkan Old Trafford menuju Real Madrid di tahun 2003.

"Becks jelas merupakan teman saya dan ia pemain hebat - dan masih seperti itu," ucap gelandang serang asal Wales berusia 38 tahun itu.

"Saya memulai karir bersamanya di tim muda Setan Merah. Dua puluh tahun kemudian masih bisa melakukannya akan menjadi hal yang luar biasa."

Demi mimpinya itu terwujud, Giggs mengaku juga sudah mengutarakan keinginan masuk skuad Britania pada manajer Stuart Pearce.

"Yeah, saya mengajukan diri untuk ikut terlibat. Apakah saya akan terpilih kita lihat saja nanti. Semua orang merasa bergairah Olimpiade datang ke London dan bagian lain dari Britania," imbuhnya.

"Saya sudah berbicara pada Stuart, namun saya rasa mayoritas pemain pun sudah melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.