Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 25 Mei 2012

Wade Bawa Heat ke Final Wilayah

Wade Bawa Heat ke Final Wilayah
INDIANAPOLIS _ Miami Heat akhirnya berhasil ke final Wilayah Timur setelah menumbangkan Indiana Pacers 4-2. Dalam game keenam pagi ini, Heat menang 105-93 di mana Dwyane Wade tampil sensasional dengan mencetak 41 angka.
Dalam pertandingan yang digelar di Bankers Life Fieldhouse, Jumat (25/5) pagi WIB ini, Heat sempat tertinggal 11 angka di awal kuarter pertama pada kedudukan 8-19. Namun, beruntunglah Heat memiliki Wade.
Nyaris seorang diri Wade mengubah jalannya pertandingan. Di dua kuarter pertama ini saja guard All-Star tersebut mengemas 26 angkamenyamai rekor klub milik Tim Hardawayuntuk menipiskan skor menjadi 51-53 di akhir kuarter kedua.
Setelah jeda, Heat kian tak terbendung. Mereka selalu memimpin perolehan angka atas Pacers hingga akhirnya mengunci pertandingan dengan selisih 12 angka pada kedudukan 105-93.
Wade melengkapi perolehan 41 angkanya dengan tambahan 10 rebound. Duet sehati Wade di Heat, LeBron James juga tampil produktif dengan mengemas 28 angka.
Dari kubu Pacers, David West menjadi pencetak angka terbanyak timnya dengan 24 poin. George Hill menambah 18 angka bagi Pacers.
Di final wilayah yang akan mulai digelar Selasa (29/5) WIB lusa, Heat akan menghadapi pemenang antara Boston Celtics atau Philadelphia 76ers. Celtics dan 76ers sendiri akan melakoni laga penentuan di game ketujuh pada Minggu (27/5) pagi WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.