Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Sabtu, 26 Mei 2012

'Milan Tak Berencana Jual Ibrahimovic'

Zlatan Ibrahimovic
'Milan Tak Berencana Jual Ibrahimovic'Zlatan Ibrahimovic tengah diincar oleh empat atau lima klub, namun AC Milan tak punya niatan untuk melepasnya, demikian dikatakan sang agen.

Penyerang raksasa asal Swedia itu baru saja melalui musim paling tajam dalam karirnya di mana ia sudah mencetak 28 gol dalam 32 laga Serie A bersama Rossoneri musim kemarin.

Namun spekulasi merebak jika pemain berusia 30 tahun itu diminati oleh Manchester City, dan juga menyeruak rumor bahwa pelatih Massimiliano Allegri ingin mendepaknya keluar dari San Siro, namun kabar itu segera dibantah sang agen.

"Ada empat atau lima klub tengah memantaunya," ujar Mino Raiola pada Sky Sport24.

"Meski demikian, Milan sudah menjelaskan posisi mereka dengan kami: Ibra tak akan dijual."

Raiola juga membantah laporan jika pernyataan Ibra tentang kondisi finansial klub telah membuat gusar wakil presiden Adriano Galliani.

"Ia tak ingin mengatakan jika Milan tak punya uang - ia sudah mengungkapkan dirinya dengan buruk. Galliani tetap tenang, ia tahu semua ini sudah dibelokkan namun ia paham apa yang dimaksud Ibra," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.