Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 25 Mei 2012

Ashley Young, Pemain terbaik United

Ashley Young terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United untuk bulan Mei 2012, mengalahkan rekan setimnya Paul Scholes dengan selisih tipis pada polling di situs resmi klub.

Winger berusia 26 tahun itu menjadi starter pada dua laga Setan Merah di bulan Mei, yang juga dua laga terakhir kompetisi, masing-masing menghadapi Swansea dan Sunderland.

Young yang kini berada di kamp latihan timnas Inggris jelang Euro 2012, bahkan mencetak gol pada kemenangan 2-0 atas Swansea dan selalu menjadi ancaman dalam kemenangan 1-0 atas The Black Cats di Stadium of Light.

Manajer Sir Alex Ferguson pun tak henti memuji pemain yang didatangkannya dari Aston Villa musim panas kemarin itu.

"Ashley mencetak delapan gol yang merupakan kontribusi bagus dalam musim pertamanya di sini. Ia punya gol dalam dirinya, jelas itu ada dalam bocah itu. Ia penyelesai yang bagus," puji Sir Alex.

@FGR_13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.