Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 22 Mei 2012

Mata: Spanyol Harusnya Tunggu David Villa

Mata: Spanyol Harusnya Tunggu David Villa
Juan Mata yakin jika pelatih Spanyol, Vicente del Bosque harusnya memberi David Villa setiap peluang, sekecil apapun itu, untuk membuktikan dirinya fit demi Euro 2012.

Penyerang Barcelona yang juga top skorer timnas itu sudah absen sejak Desember akibat cedera patah tulang tibia di Piala Dunia Antar Klub, namun rumor yang beredar menyebut ia sudah siap turun di final Copa del Rey kontra Athletic Bilbao akhir pekan ini.

Del Bosque yang akan merilis skuad finalnya pada 27 Mei nanti sebelumnya mengatakan jika ia tak akan memanggil Villa hingga saat terakhir, dan Mata mendukung keputusan tersebut.

"Jika ada pemain di tim nasional kami yang seharusnya ditunggu untuk pulih, itu adalah David Villa," ucap mantan rekan Villa di Valencia itu pada reporter kemarin.

Selain Villa, Mata juga menyebut rekan setimnya di Chelsea, Fernando Torres pun layak masuk skuad tim Matador yang berangkat ke Polandia-Ukraina meski tak banyak memainkan peran utama di klub.

"Ia melalui musim yang amat berat, di mana ia harus bermain lebih sedikit dari biasanya. Namun ia sudah mengakhiri musim dengan jauh lebih baik, memenangi Liga Champions dan dipanggil timnas Spanyol," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.