Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 25 Mei 2012

7 Pemain Hebat Bernomor 7

7 Pemain hebat bernomor 7 (© Reuters)
Pemain hebat bernomor punggung 7
Raul Gonzalez hengkang dari klub Jerman, Schalke 04. Mantan penyerang Real Madrid bernomor punggung 7 ini pindah ke klub Qatar, Al Saad pada musim depan. Dia mengikuti sejumlah pemain hebat bernomor tujuh yang hengkang ke liga yang lebih "kecil". Untuk menghormati Raul, Schalke mengambil sebuah keputusan kontroversial: kostum nomor 7 dipensiunkan.
Raul bukan yang pertama pindah ke liga yang lebih :kecil". Beckham, misalnya, pemain bernomor punggung di Manchester United itu kini berada di LA Galaxy. Lalu ada Andriy Schevchenko, mantan striker AC Milan yang kini berlaga di Dynamo Kiev.
Dalam sepak bola, nomor 7 memang istimewa. Biasanya dipakai oleh seorang pemain sayap atau penyerang.
Lain orang lain cerita. Cristiano Ronaldo yang memakai nomor 7 di Manchester United, rela menunggu ketika pindah ke Real Madrid. Di sana awalanya dia sempat memakai nomor punggung 9, ketika Raul keluar dia langsung kembali memakai nomor 7 seperti sebutan untuk dirinya: CR7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.