Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 25 Mei 2012

PSG Tawar Lavezzi 26 Juta Euro

 PSG Tawar Lavezzi 26 Juta Euro
Paris Saint-Germain telah mengajukan tawaran resmi sebesar 26 juta Euro kepada Napoli untuk penyerang mereka, Ezequiel Lavezzi, demikian dilaporkan La Gazzetta dello Sport.

Lavezzi memiliki klausul buy-out sebesar 31 juta Euro di Napoli. Banyak pihak yang memprediksikan kepergian striker Argentina itu di bursa transfer nanti.

Angka yang disodorkan PSG memang belum mencapai kalusul buy-out, namun bisa saja jumlah itu bisa membuat pemilik Napoli Aurelio De Laurentis tergoda.

Selain itu, PSG juga siap menggandakan gaji Lavezzi jika bersedia bergabung. Raksasa Prancis ini berani membayar 4,5 juta Euro per musim untuk gaji Lavezzi.

Jika Lavezzi akhirnya berlabuh di PSG, ia akan menyusul satu pemain Argentina yang juga ditransfer dari Serie A, Javier Pastore.

PSG mendapat saingan dari Internazionale untuk mendapatkan jasa Lavezzi, namun PSG punya kelebihan dalam sisi finansial. Selain Inter, Sakhtar Donetsk kemarin mengakui bahwa mereka juga sedang mengamati perkembangan Lavezzi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.