Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Minggu, 20 Mei 2012

Sneijder: Saya Bahagia di Inter

Sneijder: Saya Bahagia di Inter
Wesley Sneijder mengungkapkan bahwa ia telah mengadakan pembicaraan dengan Presiden Internazionale, Massimo Moratti dan bersikeras bahwa dirinya merasa nyaman dengan kehidupan di klub.

Sneijder merupakan salah satu saga transfer paling menarik di Eropa. Pemain internasional Belanda tersebut dihubungkan dengan Manchester United sepanjang tahun ini meskipun spekulasi tersebut tak pernah terwujud.

Awal musim ini, Sneijder memang menjadi korban dari taktik pelatih Inter sebelumnya, Gian Piero Gasperini yang tidak memasukkan namanya sebagai bagian dari strategi. Hal tersebut menyebabkan Sneijder berniat hengkang dari San Siro. Namun dirinya bangkit kembali setelah Inter dilatih Andrea Stramaccioni.

"Saya sangat bersemangat menjelang Euro 2012 dan merasa benar-benar baik," kata pemain 28 tahun tersebut kepada Tuttosport.

"Kata Massimo Moratti, musim depan akan menjadi cerita yang berbeda. Presiden akan mendatangkan pemain-pemain penting."

"Bagaimanapun, saya senang di Inter dan merasa menjadi bagian dari tim."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.