Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 25 Mei 2012

12 Legenda Chelsea



12 Legenda Chelsea

Didier Drogba
Didier Drogba angkat koper. Di situs resmi klub, striker berusia 34 tahu itu mengumumkan akan meninggalkan Stamfird Bridge
Ia tidak akan memperpanjang kontraknya selama setahun sesuai dengan tawaran dari manajemen Chelsea. Ia akan benar-benar akan meninggalkan Chelsea saat kontraknya berakhir Juni.

Drogba berbaju Chelsea sejak tahun 2004 setelah diberli dari Marseille. Ia mencetak gol 157 dalam 341 penampilannya di semua ajang kompetisi. Dia juga memenangi tiga gelar Liga Premier, empat Piala FA, dua Piala Carling dan satu kali Liga Champions.

Selama di Chelesea, Drogba juga telah memainkan peran penting. Sebagai pesepakbola yang profesional, ia juga menjadi inspirator bagi pemain muda The Blues.

Tentu saja Didier telah menyumbang begitu banyak untuk kesuksesan Chelsea. Ia tampil profesional selama bertanding. Dia telah menjadi inspirasi bagi banyak pemain muda kita, kata Ron Gourlay, Kepala Eksekutif Chelsea. Drogba layak menjadi legenda Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.