Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Rabu, 23 Mei 2012

Barton Dijatuhi Sanksi 12 Kali Larangan Bertanding

Barton Dijatuhi Sanksi 12 Kali Larangan Bertanding
Joey Barton akhirnya harus menerima kenyataan pahit atas pelanggaran keras yang telah dilakukannya. FA memutuskan menjatuhkan larangan bertanding sebanyak 12 pertandingan kepadanya.

Sanksi tersebut terjadi setelah Barton melakukan tindakan kasar saat membantu QPR menghadapi Manchester City. Ia terlihat mengasari Carlos Tevez. Wasit akhirnya memberikan kartu merah kepadanya namun kapten QPR tersebut justru menendang betis Sergio Aguero sebelum meninggalkan lapangan.

Pelanggaran tersebut membuatnya mendapatkan sanksi larangan bertanding sebanyak empat pertandingan pada awalnya. FA akhirnya memutuskan untuk memberikan lagi delapan lagi sanksi larangan bertanding setelah selesai melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Komisi pengawas independen telah memeriksa dua kasus pelanggaran yang dilakukan oleh Joey Barton ketika ia bertanding melawan Manchester City. Hasilnya adalah kami menambahkan delapan kali lagi larangan bertanding dan denda sebesar 75 ribu poundsterling kepadanya," tulis pernyataan resmi FA.

"Delapan sanksi tambahan ini akan langsung dijalankan setelah empat sanksi larangan bertanding yang telah diterima Barton sebelumnya. Total ia menerima dua belas kali larangan sanksi bertanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.