Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 22 Mei 2012

PSG Kejar Kaka, Eto'o dan Lavezzi

PSG Kejar Kaka, Eto'o dan Lavezzi
Manajer Paris Saint Germain, Carlo Ancelotti, pada Senin (21/5) mengatakan berniat merekrut tiga pemain baru untuk musim depan, namun menolak anggapan bahwa klub yang didukung konsorsium asal Qatar tersebut akan berbelanja besar-besaran.

"Ini tidak akan menjadi revolusi pada tahun depan, karena kami memiliki tulang punggung," kata pria Italia itu kepada para pewarta di ibukota Prancis.

"Tiga pemain, itu akan bagus untuk mengembangkan tim, di semua sektor, itu untuk berkata seorang pemain belakang, gelandang, dan penyerang."

"Kami tidak mencari bintang super, tetapi pemain yang bagus. Hal yang penting bukanlah memiliki pemain dengan nama (besar), namun pemain yang bagus secara teknis dan taktis untuk tim. Kami akan mencari pemain dengan pengalaman internasional dan karakter," papar Ancelotti.

"Semua orang tahu bahwa PSG adalah klub yang serius," tambahnya. "Saya pikir banyak pemain yang ingin datang ke sini pada tahun depan."

Gelandang Real Madrid asal Brasil, Kaka, yang kerap dihubung-hubungkan dengan klub Liga Prancis ini pada musim dingin silam, disebut-sebut merupakan target yang mungkin direkrut, selain penyerang asal Kamerun, Samuel Eto'o.

Penyerang Napoli, Ezequiel Lavezzi, dapat menjadi sosok baru di parc des Princes, bagaimanapun, PSG harus bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Argentina itu.

Ancelotti juga menyuarakan bahwa PSG akan memiliki kedalaman, dengan memiliki 28 anggota tim utama dengan berkata, "Itu adalah angka yang bagus untuk persiapan beberapa kompetisi," sebelum memberi sinyal bahwa tiga atau empat pemain dapat dilepas di musim panas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.