Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 22 Mei 2012

Xavi Bantah Isu Perpecahan di Barcelona

Xavi Bantah Isu Perpecahan di Barcelona
Xavi membantah kabar yang menyebutkan adanya perpecahan di tubuh Barcelona. Gelandang berusia 32 tahun menyebut isu perpecahan sebagai kreativitas media untuk membuat rumor, akibat Barca tidak sedang bertanding.

Barca disebut mengalami gejolak internal sebagai dampak dari suksesi di kursi pelatih. Mundurnya Josep Guardiola untuk kemudian digantikan Tito Villanova disebut tidak berjalan mulus hingga ada gejolak dari beberapa pemain La Blaugrana yang menolak kehadiran Tito. Namun isu ini dengan cepat dibantah oleh Xavi.

"Rumor itu sah-sah saja. Setiap orang bebas menyuarakan pendapat mereka, tetapi skuad ini hanya fokus pada laga final Copa nanti," sergah Xavi seperti dikutip pada laman resmi klub.

"Segala sesuatunya berjalan dengan normal, hubungan antara Guardiola dengan Tito berjalan dengan sangat baik dan kami semua bersatu. Tetapi tentu kami tidak bisa mengontrol apa yang terjadi di sekeliling kami."

Xavi juga menegaskan jika segenap pemain Barca mendukung penuh ditunjuknya Tito sebagai pelatih baru skuad Catalan di musim depan nanti.

"Tito adalah sosok yang sangat dihormati di antara para pemain. Dia sudah mempunyai banyak pengalaman dalam sepak bola dan selalu bergairah dengan permainan ini," ucap Xavi menjelaskan.

"Dia mengerti benar tentang posisi baru yang akan ditempatinya nanti. Dia juga memegang peranan penting di era kesuksesan Barca pada 4 tahun terakhir. Tito bukanlah orang baru dan sebuah pilihan yang tepat, pungkas Xavi.

Sebelum melakoni tugas baru sebagai entrenador baru Barca, Tito masih akan menjadi tangan kanan Guardiola di laga final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, 25 mei mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.