Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Rabu, 23 Mei 2012

Barca, Tim Paling Sportif di La Liga Tahun Ini

Barca, Tim Paling Sportif di La Liga Tahun Ini
Barcelona dinobatkan sebagai tim paling sportif di La Liga tahun ini. The Fair Play Award, adalah penghargaan yang diberikan kepada tim yang berhasil memperagakan fair play dengan paling sedikit mendapatkan kartu. Untuk tahun ini, Barca bersama Malaga sama-sama meraih 91 poin dan menjadi tim paling sportif di La Liga tahun ini.

Federasi Sepakbola Spanyol memberikan penilaian berdasarkan sistem poin. Tiga poin untuk kartu merah langsung, dua poin untuk dua kartu kuning dalam satu laga dan satu poin untuk satu kartu kuning. Sanksi yang dijatuhkan kepada klub juga menjadi pertimbangan untuk memberikan gelar sebagai tim paling sportif.

Ini adalah untuk keempat kalinya Barca meraih penghargaan sebagai tim paling sportif. Yang pertama, tim Catalan ini meraihnya pada musim 2005-06, kemudian dilanjutkan di musim 2008-09, 2010-11 dan 2011012. Dengan total 4 penghargaan yang diterima, menjadikan La Blaugrana sebagai tim peraih trofi Fair Play terbanyak sejak penghargaan ini mulai diberikan di tahun 1998.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.