Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Minggu, 20 Mei 2012

Cannavaro: Demi Kejayaan Musim Depan

Cannavaro: Demi Kejayaan Musim Depan
Kapten Paolo Cannavaro mengungkapkan harapannya usai Napoli berhasil menjuarai Coppa Italia, Senin (21/5), dengan mengalahkan Juventus 2-0 dalam partai final yang digelar di Olimpico.

"Kami bergembira di ruang ganti dan berniat kembali ke lapangan dan membawa trofi juara untuk para tifosi, tapi ternyata mereka sudah pergi," papar Cannavaro menanggapi 'invasi' para tifosi Napoli ke lapangan yang memaksa pemain segera masuk lorong ruang ganti.

"Pasti takkan ada yang tidur di Naples malam ini. Saya harap, trofi ini merupakan awalnya saja."

"Kami memiliki skuad yang tangguh, dan mungkin yang kurang hanyalah gelar juara. Semoga kesuksesan ini bisa membantu kami merintis kejayaan musim depan."

Partenopei sudah berpuasa gelar selama 22 tahun terakhir, dan kemenangan atas Juventus itu sudah memutus penantian panjang mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.