Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 22 Mei 2012

Prandelli: Euro 2012 Kesempatan Balotelli Bersinar

Prandelli: Euro 2012 Kesempatan Balotelli Bersinar
Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli meminta Mario Balotelli untuk membuktikan kemampuan sejatinya setelah penyerang bengal itu dimasukkannya dalam skuad sementara untuk Euro 2012.

Sebelumnya pemain Manchester City itu diragukan bakal dibawa ke Polandia-Ukraina bulan depan, setelah ia menjadi berita utama di media atas berbagai ulahnya selama melalui musim domestik.

Kendati demikian, meski Prandelli paham betul kemampuan Balotelli untuk menarik perhatian yang tak perlu, ia mendesak pemain berdarah Ghana untuk membungkam kritik yang dialamatkan padanya dengan aksi di lapangan.

"Dalam opini saya, ia harus melihat ini sebagai peluang luar biasa untuknya karena ini untuk tim nasional," ucap mantan pelatih Fiorentina berusia 54 tahun itu pada situs resmi FIFA.

"Inilah waktunya untuk dia ditulis tentang apa yang ia lakukan di lapangan dan bukan di luarnya."

Prandelli juga tak mau jemawa dengan peluang Gli Azzurri di Euro 2012, terutama setelah pengalaman pahit tersingkir di Piala Dunia 2010 lalu.

"Kami tak dibangun untuk menjuarai Euro, namun saya ingin katakan jika orang Italia tahu bagaimana membuat kejutan," sambungnya.

"Saya ingin menunjukkan jika tim ini setidaknya bekerja dengan baik dan itu adalah tiba di Euro 2012 dengan pemahaman bakal mengalami momen unik dengan senyum terkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.