Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 25 Mei 2012

Van Persie Kunjungi Juventus

Van Persie Kunjungi Juventus
Saga transfer Robin van Persie semakin hari kian panas saja. Setelah sebelumnya gagal mencapai kesepakatan dengan Arsenal mengenai perpanjangan kontrak, Van Persie sempat dilaporkan terlihat di markas Juventus di kota Turin.

Juventus butuh seorang penyerang yang sudah teruji untuk memimpin lini depan mereka yang selama ini terkesan tumpul. Robin van Persie adalah salah satu favorit untuk mengisi posisi penyerang tengah itu.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Van Persie telah mengunjungi markas Juve pekan lalu. Oleh kubu Juve, dia diajak berkeliling untuk melihat Juventus Arena serta tempat latihan Juve di Vinovo.

Selain itu, Juve juga dikabarkan siap memberi Van Persie kontrak senilai 6 juta Euro per musim. Juve bahkan menawarkan jersey nomor 10 yang sebelumnya dipakai oleh Alessandro Del Piero.

Awal bulan ini, agen Van Persie juga sudah terlihat di Turin untuk mendiskusikan kemungkinan pindah sang pemain.

Jikapun RVP setuju untuk bergabung, Juve masih harus membuat persetujuan dengan Arsenal mengenai harga sang kapten. Apalagi, Juve bukan satu-satunya peminat jasa penyerang Belanda ini.

Kontrak Van Persie di London akan berakhir Juni tahun depan. Jika gagal mencapai perpanjangan, dia bisa jadi rebutan pada Januari nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.