Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 15 Mei 2012

Valdes: Era Barcelona Belum Usai

Valdes: Era Barcelona Belum Usai
Barcelona lengser dari tahtanya, dan La Liga 2011-2012 memunculkan jawara baru yakni Real Madrid. Tahun ini pesta memang milik kota Madrid.

Kendati begitu personil El Barca, yang baru saja dinobatkan sebagai El Zamora (Kiper terbaik semusim di La Liga) Victor Valdes yakin musim depan kubunya yang akan kembali berjaya.

Dirinya sama sekali tak sependapat apa bila ada pihak yang menyebut era Barcelona telah usai, apalagi musim depan Josep Guardiola tak akan lagi bersama mereka di pinggir lapangan.

"Kami sejatinya jelas ingin memenangi trofi-trofi lagi di musim ini. Musim ini ada dua trofi penting yang terlepas dari genggaman kami," ucap Valdes.

"Namun saya percaya, musim depan kami akan kembali, dan kami akan lebih kuat seperti biasanya," sementara itu trofi Zamora ini membuatnya sejajar dengan legenda Barca di masa lalu Antoni Ramallets.

Kiper yang pernah menyabet trofi El Zamora sebanyak 5 kali, "Bagi saya penghargaan ini bukanlah prioritas, namun penting juga makanya bagi seluruh tim ini. Ini gelar kelima menyamai Ramallets, dan saya senang karena saya selalu menjadikannya panutan," tutup Valdes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.