Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 15 Mei 2012

Benzema Sebut 2 Nama di Balik Kesuksesannya


Benzema Sebut 2 Nama di Balik Kesuksesannya

Keberhasilan Karim Benzema di Real Madrid diakui oleh striker asal Prancis ini tak lepas dari peran Zinedine Zidane dan Jose Mourinho.

Zidane yang juga berasal dari Prancis saat ini menjabat sebagai Direktur Olah Raga di Real Madrid, sedangkan Mourinho adalah pelatih Los Blancos saat ini. Kedua figur tadi disebut Benzema sebagai sosok penting yang membantunya beradaptasi di Madrid, setelah sempat tampil buruk pada awal karirnya di Santiago Bernabeu.

"Bantuan Zidane sangat penting bagi saya," ucapnya. "Dia adalah pemain terbaik sepanjang masa di Prancis dan banyak memberikan nasehat kepada saya. Dan Mou selalu berkata jika dia inginkan lebih dari saya. Kami banyak berdiskusi dan dia percaya kepada saya," pungkasnya kepada RMC.

Benzema, bergabung dengan Madrid dari Lyon di tahun 2009, sudah mencetak 21 gol dari 34 penampilannya di La Liga musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.