Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Minggu, 20 Mei 2012

Chelsea Tentukan Manajer Sebelum 18 Juni

Chelsea Tentukan Manajer Sebelum 18 Juni
Chelsea mengumumkan bahwa mereka bakal menunjuk manajer tetap sebelum 18 Juni, dengan Roberto Di Matteo sebagai salah satu kandidat utamanya.

Di Matteo naik menjadi caretaker pasca-pemecatan Andre Villas-Boas pada bulan Maret lalu dan sukses mengantarkan The Blues meraih dua trofi bergengsi musim ini, Piala FA serta Liga Champions.

Pria Italia itu sendiri mengaku tidak terlalu memikirkan masa depannya di Stamford Bridge.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti," kata Di Matteo usai Chelsea menjuarai Liga Champions. "Kami hanya ingin bergembira karena telah mencetak sejarah baru untuk klub."

"Saya cukup senang dengan peran saya dan apa pun keputusannya akan saya terima."

Sentuhan magisnya yang sanggup menyulap total status Chelsea dari tidak diunggulkan hingga menjadi raja baru di Eropa membuat Di Matteo kebanjiran dukungan untuk menempati pos manajer The Blues musim depan, termasuk dari para penggawa senior di Stamford Bridge, seperti Frank Lampard dan kapten John Terry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.