Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 15 Mei 2012

Bayern dan Chelsea Berpeluang Sama dalam Juara Champion


alt

Klub asal kota Bavarian, Bayern Muenchen siap menghadapi Chelsea dalam Final Liga Champion minggu depan di Allianz Arena, 19 Mei mendatang.
Pertemuan dua klub ini bukanlah pertama kalinya, sebelumnya pada musim 2004/05 mereka telah bertemu di fase perempat final. Pada musim itu Chelsea dapat lolos karena keunggulan aggregate 6-5, dengan kemenangan 4-2 di Stamford Bridge dan kalah di Allianz Arena 2-3.
Meskipun baru saja menelan kekalahan di ajang final DFB-Pokal 2011/12 atas Dortmund dengan skor telak 2-5, Bayern tetap optimis menatap final Liga Champions.
Bagi mereka ini adalah partai penting dalam musim ini, mengingat Bayern tidak merengkuh satu gelar pun di dalam kompetisi domestik. Hal ini juga diungkapkan oleh pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo,
“Bayern tetaplah tim tangguh dan tim yang pantas tampil di final UCL musim ini. Kekalahan mereka atas Dortmund bukanlah ukuran pasti mengenai kekuatan mereka. Apapun bisa terjadi di atas lapangan dalam 90 menit.” Ujarnya dalam situs resmi Chelsea.
Rekor pertemuan Chelsea atas klub-klub Jerman terbilang buruk, seperti bertemu Leverkusen dan Stuttgart ketika tandang dan hanya sekali merengkuh kemenangan ketika menjadi tuan rumah
Sedangkan rekor Bayern terbilang impresif jika bertemu wakil Inggris. Jawara Premier League, Manchester City pernah dilibas Bayern saat melawat ke Fussbal Arena, 2-0 tanpa balas.
Kekalahan Bayern atas klub Inggris hanya terjadi sekali selama dua decade terakhir di Munich, pada tahun 1993/94 saat melawan Norwich City dengan kekalahan 1-2.
Jadi siapakah yang akan menjadi raja Eropa musim ini ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.