Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 15 Mei 2012

Pilih Italia, Balotelli Absen Pada Perayaan Parade City

Pilih Italia, Balotelli Absen Pada Perayaan Parade City
Striker Manchester City, Mario Balotelli melewatkan perayaan parade bus terbuka yang dilakukan timnya untuk merayakan trofi Liga Premier Inggris, demikian menurut pantauan dari Sky Sport 24.

Balotelli memegang peran penting dengan memberikan satu assist kepada Sergio Aguero guna mencetak gol kemenangan di laga terakhir melawan QPR. Kemenangan itu yang kemudian berhasil mengakhiri penantian panjang 44 tahun untuk kembali meraih gelar Liga Premier Inggris.

Namun dipercaya jika Balotelli tidak menghadiri selebrasi City guna terbang ke Italia dalam persiapan Azzurri menuju gelaran Euro mendatang. Striker berusia 21 tahun ini terlihat sudah mendarat di bandara Bergamo setelah namanya masuk dalam skuad sementara Italia oleh pelatih Cesare Prandelli.

Balotelli juga pernah melakukan hal serupa musim lalu ketika melewatkan parade City untuk merayakan gelar FA Cup. Serta tak hadir pada malam penganugerahan trofi pemain muda terbaik di awal bulan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.