Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 15 Mei 2012

Karanka: Madrid Berharap Higuain Bertahan

Karanka: Madrid Berharap Higuain Bertahan
Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka berharap Gonzalo Higuain memilih untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Karanka menyebut kehadiran striker asal Argentina itu masih dibutuhkan oleh Madrid, namun kini semua keputusan ada di tangan Higuain. Di musim ini, Higuain berada di belakang Karim Benzema dalam urutan striker utama Los Blancos. Hal ini yang kemudian menimbulkan spekulasi kepindahan Higuain menuju beberapa klub top Eropa, diantaranya Paris Saint-Germain dan Juventus.

"Saya ingin dia bertahan, dan kami lihat kemarin (Minggu, waktu setempat), sambutan hebat yang Bernabeu suguhkan kepadanya," ucap Karanka seperti dikutip oleh AS.

"Dia mendapat dukungan dari klub dan juga staf pelatih, dia adalah pemain hebat. Kami sudah berbicara kepadanya sudah dalam jangka waktu lama dan tidak perlu lagi terlibat diskusi; fakta yang akan berbicara dengan sendirinya."

Higuain yang sudah mencetak 12 di 23 penampilan bersama timnas Argentina ini datang memperkuat Madrid dari River Plate di tahun 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.