Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 25 Mei 2012

Tim Thomas dan Uber Indonesia menang di laga pembuka


Maria Febe Kusumastuti membuka kemenangan Tim Indonesia atas Afsel.

Tim Uber Indonesia menang dengan angka 5-0 pada pertandingan pertamanya di Grup A melawan Afrika Selatan di putaran final Piala Thomas dan Uber di Wuhan Cina.

Tunggal putri pertama Maria Febe Kusumastuti mengalahkan Kerry-Lee Harrington dengan dua set langsung, 21-9 dan 21-9 dalam waktu 21 menit.

Kemenangan dua babak langsung juga dicapai oleh tunggal kedua, Adrianti Firdasari atas Stacey Doubell dengan angka 21-9 dan 21-5 serta tunggal ketiga Lindaweni Fanetri atas Annari Viljoen, 21-9 dan 21-8.

Kedua pertandingan tersebut juga berlangsung di bawah waktu 30 menit.

Sedangkan ganda pertama Nitya Krishinda Maheswari/Anneke Feinya Agustin menang 21-5 dan 21-5 dalam waktu 19 menit atas pasangan Afrika Selatan, Stacey Doubell/Kerry-Lee Harrington.

Pasangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari menuntaskan kemenangan telak tim Indonesia setelah mengalahkan pasangan Michelle Claire Edwards/Annari Viljoen.

Dengan kekalahan ini, maka Afrika Selatan sudah dipastikan tersingkir dari Grup A karena setelah Minggu (20/05) juga dikalahkan telak oleh Cina, 0-5.

Hari Selasa 22 Mei, Indonesia akan menghadapi Cina untuk memperebutkan juara Grup A pada pukul 19.00 waktu setempat atau Pukul 18.00 WIB.

Putra juga menang


Simon Santoso mengalahkan Rajiv Ouseph dari Inggris dengan angka 21-19 dan 21-9.

Di nomor putra, tim Thomas Indonesia menang atas Inggris dengan angka 4-1.

Kemenangan dibuka oleh tunggal pertama Simon Santoso yang mengalahkan Rajiv Ouseph dengan angka 21-19 dan 21-9.

Namun kedudukan sempat imbang setelah pasangan ganda Markis Kido/Hendra Setiawan dikalahkan oleh Chris Adcock/Andrew Ellis dalam pertandingan tiga set.

Pasangan ganda Indonesia yang meraih medali emas di Olimpiade Beijing 2008 itu ketinggalan di set pertama 19-21 namun berhasil mengejar di set kedua 21-14.

Akan tetapi di di set ketiga pasangan Inggris Adcock/Ellis kembali menang dengan angka 21-17.

Tunggal putra kedua Taufik Hidayat menambah kemenangan tim Indonesia setelah mengalahkan Carl Baxter, 21-12 dan 21-16.

Skor kemenangan Indonesia menjadi 3-1 setelah pasangan Mohammad Ahsan/Alvent Yulianto Chandra menang atas Chris Langridge/Nathan Robertson dengan angka 19-21, 21-12, dan 21-19.

Dalam pertandingan terakhir, tunggal ketiga Dionysius Hayom Rumbaka menang dua set langsung atas Ben Beckman 21-11 dan 21-13.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.