Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 15 Mei 2012

Arshavin Bakal Jadi Kapten Rusia di Euro 2012


Arshavin Bakal Jadi Kapten Rusia di Euro 2012

Bintang Rusia, Andrei Arshavin, akan menjadi kapten bagi negaranya di Euro 2012, yang akan dilangsungkan di Polandia dan Ukraina, demikian diumumkan pelatih timnas, Dick Advocaat, pada Senin (14/5).

"Arshavin akan menjadi kapten," kata Advocaat, yang akan mengundurkan diri dari posisinya sekarang ini setelah Euro, untuk kembali melatih PSV Eindhoven, kepada pewarta, menurut kantor berita RIA Novosti.

Arshavin terlihat telah "lahir kembali" pada bulan lalu, setelah kembali bergabung dengan klub lamanya, Zenit St Petersburg, dengan status pemain pinjaman dari Arsenal pada Februari. Ia telah membantu Zenit menjuarai liga dengan mencetak gol-gol penting.

Kembalinya Arshavin ke Zenit, setelah tiga tahun di Arsenal, telah mengamankan posisinya di timnas. Penampilan menawan Arshavin di Euro 2008 telah membantu Rusia mencapai semifinal.

Rusia bergabung dengan tuan rumah, Polandia, finalis Euro 1996, Republik Ceko, dan juara Euro 2004, Yunani, di Grup A Euro 2012. Grup yang disebut-sebut sebagai grup termudah di ajang ini.

Advocaat, yang mengejutkan sepak bola Rusia dengan mengumumkan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontrak setelah Euro, berkata bahwa Rusia dapat menjadi salah satu kuda hitam.

"Ketika orang-orang berbicara mengenai Euro, mereka semua berbicara mengenai Belanda, Spanyol, dan Jerman," ucapnya.

"Namun jika kami dapat memainkan jenis sepak bola kami yang mampu kami lakukan, maka kami dapat menjadi kuda hitam yang difavoritkan," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.