Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 15 Mei 2012

Paul Scholes Bertahan Setahun Lagi di United

Paul Scholes Bertahan Setahun Lagi di United
Pemain tengah veteran Paul Scholes memperpanjang kontrak satu tahun dengan Manchester United, Senin (14/5), kata pelatih Sir Alex Ferguson.

Pemain berusia 37 tahun itu, yang keluar dari tempat istirahatnya Januari lalu, menampilkan pemainan menawan sehingga ia dapat kepercayaan memperpanjang kontrak di satu-satunya klub tempat ia bernaung dan tempat ia melakukan debut pada 1993.

"Semua sudah dilakukan, ia (Scholes) akan tetap berada di klub," kata Ferguson seperti disiarkan MUTV dalam acara makan malam para pemain Manchester United.

Penampilan bagus Scholes bahkan mungkin membuatnya mendapat panggilan internasional dari pelatih baru tim Inggris Roy Hodgson untuk masuk dalam tim Euro 2012, kendati ia sudah mundur dari tim internasional sejak Euro 2004.

Ferguson, yang dilaporkan menentang ide bila Scholes dipanggil Hodgson, menyatakan yakin pemain tengah itu masih dapat bermain dalam 30 pertandingan musim mendatang.

"Saya senang," kata Ferguson, "Saya yakin ia tahu ia berbuat kesalahan (karena mundur). Sekarang ia menyadari bahwa ia masih dapat bermain dalam 25 sampai 30 pertandingan musim depan. Ia masih amat bermutu."

"Saya kira ini merupakan musim terakhir Paul. Saya tahu baik tentang dia. Kami mengenalnya sejak kecil. Kami tahu kami dapat memanfaatkannya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.