Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 25 Mei 2012

Enam Gelar, Target Ronaldo Musim Depan

Enam Gelar, Target Ronaldo Musim Depan
Cristiano Ronaldo memenangi gelar La Liga pertamanya bersama Real Madrid di musim 2011/12, tapi dia sudah memasang target yang jauh lebih tinggi untuk tahun depan.

"Saya rasa memenangi semua enam trofi tahun depan bukanlah hal yang mustahil," tutur Ronaldo.

"Kami memiliki skuad yang hebat. Sejumlah pemain kunci pun masih bertahan, dan selain itu kami juga bakal mendapatkan beberapa pemain baru."

"Jadi, kami memiliki segala yang kami butuhkan untuk mewujudkan musim yang sempurna, dan kami akan berusaha meraih semua gelar yang ada."

Enam trofi yang bakal diburu Madrid tahun depan adalah trofi La Liga, Copa del Rey, Supercopa de Espana, Liga Champions, UEFA Super Cup, dan FIFA Club World Cup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.