Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 25 Mei 2012

Del Piero: Saya Tak Mau Langgar Prinsip

Del Piero: Saya Tak Mau Langgar Prinsip
Alessandro Del Piero kini telah meninggalkan Juventus. Ia akan pindah ke klub lain namun dirinya sudah menyatakan takkan pernah bermain di klub Serie A lainnya.

Pemain berusia 37 tahun tersebut telah menyatakan minatnya untuk bermain di luar negeri. Ia memiliki rencana tersendiri terhadap jalan yang akan dipilihnya.

"Saya belum memilih jalan yang akan saya lalui namun itu akan menjadi pilihan yang bagus bagi saya dan keluarga saya," ujar penyerang Italia tersebut.

"Saya mencari peluang yang membangkitkan semangat. Liga mana yang akan saya pilih bukanlah sesuatu yang penting."

"Ini bukan masalah bermain di Liga Champions ataupun kompetisi kelas dua namun lebih ke mencari situasi yang ideal untuk membangkitkan antusias."

"Namun jelas itu takkan terjadi di Italia dengan tim lain karena itu melanggar prinsip saya."

"Saya pasti akan bermain di luar negeri."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.