Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Sabtu, 26 Mei 2012

Preview: Indonesia vs Internazionale, Ujian kedua

Diego Michiels
Preview: Indonesia vs Internazionale, Ujian kedua  Snow Wolf Blog - Internazionale akan menjalani ujian kedua dalam kunjungannya ke Indonesia, kali ini Timnas Indonesia Selection yang akan menjadi lawan mereka.

Sebelumnya, Inter berhasil menundukkan Indonesian Selection/Liga Selection dengan skor telak 3-0. Kini, Timnas Indonesia Selection bakal menimba ilmu dari para pemain terbaik dunia ini.

Diego Michiels bakal kembali unjuk kebolehan di hadapan La Beneamata, pemain naturalisasi tersebut menjadi satu-satunya pemain yang kembali tampil menghadapi Inter

Tak hanya itu, beberapa pemain muda seperti Satrio Syam, Lucky Wahyu, Yoshua Pahabol, Patrich Wanggai, hingga Ferdinand Sinaga bakal ikut mempertontonkan kemampuan terbaik mereka.

Para pemain muda tersebut tak akan sendirian, karena beberapa mantan pemain Timnas Indonesia juga turut tampil di laga ini.

Kurniawan D Julianto, Elli Aiboy, dan Bima Sakti bakal mengawal juniornya untuk tampil percaya diri meski menghadapi tim level dunia, Inter.

Sementara itu, di kubu Inter sendiri kini tengah berada dalam kondisi kelelahan, karena padatnya jadwal yang harus mereka lakoni selama di Indonesia.

Bahkan, Inter sempat membatalkan agenda latihan yang telah mereka susun, dan menggantinya dengan latihan ringan di dalam kolam.

Meski begitu, Pelatih Andrea Stramaccioni menyatakan bahwa timnya telah siap untuk tampil di laga kedua ini.

Permainan menyerang akan tetap ditampilkan untuk menggedor gawang Indonesia yang akan kembali dikawal oleh Markus Haris Maulana.

Berikut Pemain Kedua Tim

Timnas Indonesia:
Markus Haris, Diego Michiels, Abdulrahman, Harry Saputra, Hengki Ardilles, Bima Sakti, Oktovianus Maniani, Ellie Aiboy, Lucky Wahyu, Patrich Wanggai, Ferdinand Sinaga

Internazionale :
Paolo Orlandoni, Javier Zanetti, Ivan Cordoba, Walter Samuel, Angelo Palombo, Maicon, Esteban Cambiasso, Philippe Coutinho, Jonathan, Diego Milito, Samuel Longo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.