Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Rabu, 23 Mei 2012

Ronaldo Jelaskan Alasan di Balik Sikap Arogannya

Ronaldo Jelaskan Alasan di Balik Sikap Arogannya
Dunia selalu membandingkan dua pesepakbola terbaik saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Jika Messi dikenal sebagai pemain rendah hati maka CR7 terkenal dengan sikap yang terkesan angkuh dan kelewat pede. Melalui sesi wawancara dengan CNN, Ronaldo menjelaskan alasannya untuk bersikap seperti itu.

"Terkadang, Anda harus memakai topeng. Anda tidak bisa terus tersenyum di depan orang banyak. Itu tidak mungkin dilakukan, saya tidak bisa melakukan hal itu," ucap Ronaldo kepada CNN.

"Ini bukanlah kepribadian saya. Dan orang lain sungguh tidak mengenal saya dengan baik. Saya terpaksa melakukan ini semua karena saya tidak ingin semua orang mengenal pribadi saya, cukup orang-orang terdekat."

"Anda tahu seperti, teman saya, rekan satu tim adalah orang-orang yang mengenal saya dengan baik. Sementara orang lain, jujur saja, saya tidak peduli dengan apa yang mereka pikirkan."

Ronaldo kemudian menegaskan jika ambisi terbesarnya tidak berada di klub lain. Tetapi untuk bertahan di Madrid dan kembali mempersembahkan gelar. "Pencapaian terbesar dalam karir saya adalah untuk memenangkan gelar disini, di Madrid, di La Liga, tutup Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.