Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 15 Mei 2012

Daftar Pemain Manchester City yang Akan Dijual dan Harga Jualnya

Daftar Pemain Manchester City yang Akan Dijual dan Harga Jualnya 300x300 Daftar Pemain Manchester City yang Akan Dijual dan Harga Jualnya
Setelah meraih meraih title juara Premier League untuk musim 2011-2012 belum membuat skuad Manchester City yang dilatih oleh Roberto Mancini puas dengan skuadnya terseput. Meskipun sudah banyak pemain bintang di dalam skuad Man.City ini, belum sama sekali membuat Roberto Mancini untuk berhenti mencari pemain bintang lainnya untuk membuat skuadnya semakin solid dimusim berikut.
Untuk dapat mendatangkan para mega bintang ke Etihad stadion, Manchester City memerlukan dana segar yang cukup banyak. Untuk mendapatkan dana tersebut, diperkirakan pihak dari The Citizens akan menjual beberapa pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas nanti yang jika dijumlahkan semua hasil penjualan pemain tersebut diperkirakan sekitar 200 juta pounds. Dengan dana sebegitu besar, Man.City siap merekrut pemain-pemain bintang yang sedang bersinar sebut saja salah satunya Edison Cavani dan Hazard.
Dalam daftar pemain Manchester City yang akan dijual terdapat nama Carlos Tevez dan Mario Balotelli. Kedua pemain ini memang sedang gencar diisu akan dijual oleh pihak club Man.City, hal ini semua terkait dengan perilaku kedua pemain yang ini dilapangan. Namun jika dilihat dalam pertandingan terakhir Man.Citu, kedua pemain ini kerap menjadi pemain kunci di klubnya dan memberikan kontribusi bagi kemenangan Man.City serta membantu klub asuhan Roberto Mancini ini menjuarai Premier League setelah 44 tahun puasa gelar.
Daftar Pemain Manchester City yang Akan Dijual Beserta Dengan Harga Jualnya:
1. Carloz Tevez – 47 juta pounds
2. Edin Dzeko – 27 juta pounds
3. Mario Balotelli – 24 juta pounds
4. Alexander Kolarov -19 juta pounds
5. Kolo Toure – 16 juta pounds
6. Adam Johnson – 7 Juta pounds
7. Stefan Savic – 6 Juta Pound
8. David Pizarro – free transfers
Total Penjualan Para Pemain Manchester City = 200 Juta Pounds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.