Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 15 Mei 2012

Karnivora Terbesar di Dunia Saat Ini

Tyrannosaurs Rex adalah salah satu karnivora terbesar yang pernah dikenal dunia. Tapi sejak kepunahaannya jutaan tahun yang lalu, ia harus meletakkan tahtanya sebagai karnivora terbesar di kerajaan binatang. Lalu tahukah Anda binatang apa yang menggantikan Tyrannosaurus di tahta karnivora terbesar saat ini?
Polar Bear (Ursus maritimus), atau yang lebih kita kenal dengan beruang kutub adalah binatang pemakan daging paling berat dan paling besar yang kini dikenal dunia. Sayang sekali, karena ia hanya dapat hidup di daerah yang sangat dingin maka tidak banyak orang yang bisa menyaksikan beruang ini di kebun binatang. Kerabatnya yang lain yang kita kenal dengan beruang grizzly juga salah satu beruang terbesar, namun bobot dan ukuran badannya sedikit lebih kecil dari beruang kutub. Beruang kutub jantan dewasa memiliki berat antara 350–680 kg, sementara betinanya memiliki berat hampir setengahnya.
Walaupun beruang kutub terlahir di darat, tapi mereka lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam laut es untuk mencari mangsa. Beruang kutub memiliki lapisan lemak yang tebal di bawah kulitnya yang memungkinkan ia berenang di dalam air yang berada pada titik beku sekalipun. Di atas lapisan kulitnya pun terdapat bulu tebal yang tetap menjaga tempratur tubuhnya hangat selama berminggu-minggu tanpa makanan. Sayang sekali, beruang kutub adalah salah satu binatang yang terus berkurang jumlah populasinya dikarenakan pemburuan ilegal terhadapnya. Para pemburu liar dapat sangat tertarik dengan beruang kutub karena bulunya dapat dijual dengan bandrol harga yang mahal di pasar fashion.
Di bawah ini adalah gambar sang karnivora terbesar di dunia saat ini, beruang kutub.
Polar Bear Cub Wallpaper Blognya Erwin Miradi

The Wild Rumpus  Polar Bear  Polar Bear Blognya Erwin Miradi

Ursus Maritimus By Ralph Lee Hopkins Art Print   WorldGallery Co Uk Blognya Erwin Miradi

File Ursus Maritimus Dive    Wikimedia Mons Blognya Erwin MiradiUrsus Maritimus JFMA060109 02 Blognya Erwin Miradi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.