Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Senin, 25 Juni 2012

Petunjuk Misi Master Mode Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5

Misi Mater Mode :
2. Sasuke Story
    Permainan master mode dimulai dengan gaara story dan jika kita sudah selesai kita lanjutkan ke misi sasuke story, saat kita kembali ke konoha dan membuka fullmap kita disuruh ke tempat hokage Tsunade, pada saat didepan tempat hokage kita bertemu shikamaru dan chouji yang sedang makan, lalu tiba tiba seseorang datang menyerang yaitu sai, setelah kita menang bertarung sai pun pergi lalu kita masuk kedalam ruang hokage. Didalam Tsunade telah menyiapkan tim baru kita yaitu sakura,yamato, dan sai lalu kita disuruh menyelamatkan sasuke.
      Misi berlanjut dan setelah keluar dari ruang hokage kita harus menuju tempat Heaven's Crossing Pass/Tenchi Bridge saya agak lupa . Saat kita sedang sampai di Desert of Wind yamato mencegah kita dan menyuruh kita menuju Sand Avenue untuk mengambil pasport untuk menuju ke Ravine of Wine, saat sampai di Sand Avenue ternyata gaara sedang ada meeting sehingga kita disuruh menunggu lalu kita berjalan ke Sand Windy Road disana ada orang misterius yang menyuruh kita ke Sand Grotto untuk mendapatkan sesuatu jika sudah selesai kembalilah ke Sand Windy Road dan kita akan bertarung dengan orang mysterius itu setelah selesai orang mysterius tersebut ditangkap karena sebenarnya buronan, lalu kita mendapatkan pasportnya lalu kita lanjutkan ke Heaven's Crossing Pass/Tenchi Bridge 
      Namun ditengah jalan jika kamu membuka peta ternyata tujuan kita berubah ke Barrier Cliff dan masuk ke Akatsuki Hideout  ditempat ini kita disuruh yamato mencari sesuatu yang mencurigakan ( tempatnya dari gerbang masuk lurus kedepan ada kertas ) ternyata kertas itu adalah Trap yaitu musuh berwujut naruto dan sakura, Kita akan bertarung Naruto palsu VS Naruto & Sai dan Sakura palsu VS Yamato & Sakura setelah selesai yamato berkata misi kesini sia sia tanpa hasil hanya terkena jebakan saja.
      Lalu kita berjalan ke Heaven's Crossing Pass/Tenchi Bridgetapi pada saat di Baren Valley/ Mountain Cliff saya lupa tepatnya kita disuruh beristirahat lalu kita melanjutkan perjalanan ke Tenchi Bridge disini kita bertemu orochimaru dan Kabuto dan Naruto marah lalu berubah menjadi Kyubii dan bertarung lah kita Orochimaru VS Naruto Kyubii setelah selesai film memperlihatkan mata mata yamato melihat Sai bergabung dengan Orochimaru lalu pergi dan Naruto telah sehat setelah diobati Sakura.
       Kita lalu berjalan ke Strange Stone Field dan bertemu dengan orochimaru dan kabuto lagi pertarunganpun terjadi Orochimaru VS Yamato dan setelah menang ternyata orochimaru palsu, lalu sakura marah dan terjadi Kabuto VS Sakura setelah selesai mereka pergi. Disini jika kita melihat fullmap yang dilingkari orange adalah tujuannya tapi saat ini yang dilingkari adalah Strange Stone Field tapi tidak ada apaapa dan kita berjalan saja menuju Orochimaru's Hideout saat masuk naruto berkata sasuke ada disini.
        Ditempat ini hanya ada jalan lurus yang ditiap dindingnya ada kamar satu sampai enam + kamar orochimaru, untuk mencari sasuke akan kerepotan apalagi biasanya didalam kamar ada musuh. Snow Wolf beri petunjuk : jalan saja lurus ditengah jalan kita dihadang Sai dan Naruto VS Sai terjadi lalu setelah menang Sai pergi, kita lanjutkan dibagian ujung ada pintu besar yang bertuliskan Orochimaru Room tapi saat kita ingin membuka ada tulisan butuh kunci, kembalilah dan cari ruang bertuliskan Five Room lalu masuk didalam ruangan ini ada sebuah kotak seperti kotak harta karun dan dapat kita buka dengan menekan bulat dan ternyata isinya kunci ruangan orochimaru.
         Lalu kita masuk keruangan orochimaru dan didalam ada sasuke sedang menunggu lalu Sai datang tapi berada di pihak kita. Lalu kita akan bertarung dengan Sasuke dua kali. Jika menang misi ini selesai dan kita kembali keDesa
         Setelah misi selesai semua kita tinggal menyelesaikan Ekstra Misi yaitu membantu orang yang membutuhkan pertolongan ( yang atasnya ada gambar tangannya ) dan menyelesaikan Wodden Doll Bingo Book. Saat ini jika kita ingin keluar desa kita dapat pergi dengan mudah dengan gulungan teleportasi caranya kita pergi ketempat untuk save game lalu pilih move on map jika kita tidak punya gulungan itu kita tidak bisa , nama gulungannya Scroll of Instane dan dapat kita beli di Item Shop. Saat ini kita juga bisa mendapatkan anggota tim ( Edit Team ) caranya masuk ruang hokage dan bicara pada Suzune. Saat ini jika kita bermain di free battle kita bisa menggunakan perubahan kedua dengan cara menekan R1 tapi tidak semua hanya :
1. Naruto
2. Gaara ( Classic )
3. Lee ( Classic )
4. dan orang orang yang bisa berubah dengan segitiga + bulat


Tapi setelah tamat tidak semua di free battle terbuka tapi jika Wodden Doll Bingo books sudah dikalahkan semua pasti di free battle sudah terbuka semua
1. Gaara Story ( READ ) or ( READ )
Lihat juga Trik bermain ( READ ) or ( READ )
Lihat apa saja misi request Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 ( READ ) or ( READ )
Petunjuk Setelah dapet yellow flash ( READ ) or ( READ )

Tips dapetin sasuke ( READ ) or ( READ )
Petunjuk Misi Master Mode Sasuke Story ( READ ) or ( READ )
Trik Naruto Shippuden ( READ ) or ( READ )

6 komentar:

  1. Bukan naruto kyuubi vs orochimaru, tapi Four Tailed Fox vs orochimaru, Four Tailed Fox karena baru ekor empat

    BalasHapus
  2. gimana cara nya buka pintu orochimaru hideout yg di gembok, diary ane udah full, udah punya orochi key tapi tetep aja ga mau di buka gimana tu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu gak ada kuncinya gan itu Misi chamber of darkness

      misi tersebut kalau agan sudah Menyelesaikan request penduduk kalau udah selesai otomatis di kasih oleh orhocimaru untuk masuk ke situ

      Hapus
  3. Dimana gan tempat wodder dooll bingo sasuke classik nya

    BalasHapus
  4. Cara buka fullmap stlah misi gara

    BalasHapus
  5. Cara buka fullmap stlah misi gara

    BalasHapus

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.