Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Sabtu, 30 Juni 2012

Cara Menghilangkan Subtitle Asli Di Film / Video

Saya sering mendownload film, dan terkadang di dalamnya sudah terdapat subtitle yang permanen. Jadi walaupun saya tidak punya file subtitle (srt) untuk film itu, tapi film itu sudah dilengkapi subtitle di dalamnya. Hal ini menyenangkan jika subtitle di film itu adalah bahasa yang saya fahami, tapi tidak jarang saya menemukan film yang dilengkapi subtitle bahasa Spanyol, Italia, Latin, dsb. Hal ini tentu menjengkelkan.

Setelah saya tanya-tanya ke Om Google, ternyata ada software yang mampu menghapus subtitle permanen tersebut. Kita bisa membuangnya, dan bahkan menggantinya dengan subtitle kita sendiri. Software itu adalah AVI Muxer atau MKV Muxer yang sudah pernah saya bagikan

Jalankan programnya, maka akan tampil unsur-unsur yang dikandung dalam file film tersebut, dari mulai Audio, Video, dan termasuk Subtitle permanennya. Kita hanya perlu menghilangkan tanda ceklis pada file subtitle yang ingin kita buang, lalu klik start muxing. Langkah ini akan menghasilkan video baru tidak mengandung subtitle permanen tadi.

Tapi ada cara mudah lainnya :
Caranya kamu conver jadi video lain atau tetap video sama

( DOWNLOAD ) avi & Mkv Muxer 

9 komentar:

  1. kalau tidak ada tulisan subtitle bagaimana om...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya diisi sendiri lah cari di google subtitle yang pas

      Hapus
  2. gan klau mau hapus subtitle yq berformat 3gp bsa gx.....??

    kalau bsa tolonq infonya gan sms ke no.089653334241

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah da tau tuh, tp sesuai judulnya avi& mkv kayaknya ya ga bisa. paling sebelum 3gp diconvert jadi 3gp ntar kan subnya ilang

      Hapus
  3. bro gue udah coba semua software buat ngilangin subttittle .
    tapi gag ada 1 pun yg work, gue coba virtualdub gabisa, avi & mkv muxer gabisa, pake GOM player, gag enak di lihatnya . terus gmna ya cara nya ? film yg gue maksud itu film 10.000 BC .
    tolong info nya di kirim ke jsttomcat@yahoo.com . thx before .

    BalasHapus
  4. om unsur cekils nya tu dimana we liat kga ada

    BalasHapus
  5. (Maaf pakai id Anonymous)

    ngga bisa di download karna di linknya ada note seperti ini:
    The file you attempted to download is an archive that is encrypted or password protected. MediaFire does not support unlimited downloads of encrypted or password protected archives and the limit for this file has been reached. MediaFire understands the need for users to transfer encrypted and secured files, we offer this service starting at $1.50 per month.

    ada lagi nggak link lainnya?

    BalasHapus
  6. Gx Bisa Di Download Mas...

    Follback...

    http://kamusanime.blogspot.com/

    BalasHapus

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.