Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Minggu, 24 Juni 2012

Petunjuk Misi Master Mode Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5


Misi Mater Mode :
1. Gaara Story
     Permainan Master Mode dimulai dengan Gara Story, saat kita kembali kita dihadang sakura untuk menemui hokage dan ditempat hokage kita akan disuruh pergi ke Excersise Ground untuk melawan kakhasi seperti waktu kecil.
      Setelah selesai kita akan makan di ichiraku bersama guru kita waktu kecil dan mendapat kabar Gaara ditangkap Akatsuki, Misi dimulai dengan Gaara ditangkap oleh deidara setelah kita sebagai gaara bertarung dengan deidara.
      Lalu Naruto disuruh pergi ketempat hokage lagi dan disuruh melakukan misi penyelamatan, kita memakai kankuro ditugaskan untuk mengikuti jejak deidara dan sasori dan kita akan bertemu di hot sand wateland dan kita sebagai kankuro bertarung dengan sasori namun kalah.
       Kita lalu berjalan dengan tokoh naruto dan tim menuju san avenue, setelah sampai kita disuruh mencari obat untuk menyelamatkan kankuro lalu pergilah ketempat san windy road disini ada toko dimana kita disuruh mencari ayahnya yang membawa obat yang kita butuhkan lalu kita keluar desa pasir dan kita akan menemukan orangnya di desert of wind , setelah berhasil diselamatkan kita akan pindah tempat dengan sendirinya ke san windy road dan diberi obat lalu temuilah sakura yang menunggu di san avenue , misi berlanjut didepan gerbang desa pasir dengan datangnya nenek ciyo yang akan membunuh kakhasi.
       Kita lalu berjalan menuju Barrier Cliff , lalu layar berganti di konoha dengan tsunade sedang menyuruh tim gay untuk membantu Naruto, Dengan tokoh naruto saat berada di desert of wind kita disuruh mencari dua anggota desa pasir yang terluka oleh nenek chiyo untuk diselamatkan, setelah itu lanjutkan perjalanan saat ditengah jalan kakhasi menyuruh kita untuk istirahat dan settingan berganti ke tim guy sensei saat berjalan kita akan bertarung dengan kisame setelah menang ternyata itu hanya samaran dan settingan berganti ke naruto lagi.
       Kita lanjutkan perjalanan naruto ditengah jalan kita akan bertemu dan bertarung dengan itachi dan ternyata itu juga hanya tipuan saja. Saat sampai di Barrier Cliff  kita akan bertemu tim guy. Setelah itu kita akan melakukan tokoh Hyuga untuk mencari kertas kecil seperti kertas peledak. Kita bisa menggunakan byakugan untuk membantu menemukan 4kertas tersebut dengan menekan segitiga
        Kita akan mencari 4 kertas tersebut di five colored plains , kita bisa mengeluarkan penitis dengan menekan L2 lalu kita tempak dengan suriken , tiap kertas yang kita tempak kita akan bertarung dan tempat & tokoh lawannya adalah :
Tenten VS Tenten

 
Gai vs Gai

 
Lee VS Lee

 
Hyuga vs Hyuga

             Gambar diatas petunjuknya tapi karena saya sudah tamat jadi pakai naruto seharusnya kita memakai tokoh hyuga , setelah selesai kita akan kembali ke tempat kakhasi dan berhasil menemukan gaara namun deidara membawa kabur gaara, Naruto dan Kakhasi akan mengejar deidara sedangkan sakura dan nenek chiyo bertarung dengan Sasori. Pertama di tempat Barrier Cliff Kakhasi dan naruto akan melawan deidara tapi ia berhasil kabur lagi, lalu kita akan mengikuti jejak laba laba kertasnya yang akan mendekat dan meledak, lalu kita akan menemukannya di light forest dan naruto dengan mata merah bertarung dengan deidara. Setelah selesai deidara akan meledakkan diri dan kita mendapatkan gaara.
             Namun sayang Gaara sudah wassalam tapi nenek chiyo melakukan pertukaran nyawa. lalu terjadilah endingnya dan kita kembali kekonoha

                                                                              TAMAT
Setelah Tamat kita melanjutkan ke Sasuke Story
2. Sasuke Story ( READ ) or ( READ )
Lihat juga trik bermain ( READ ) or ( READ )
Lihat apa saja misi request Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 ( READ ) or ( READ )
Petunjuk Setelah dapet yellow flash ( READ ) or ( READ )

Tips dapetin sasuke ( READ ) or ( READ )
Petunjuk Misi Master Mode Sasuke Story ( READ ) or ( READ )

10 komentar:

  1. Mau coba test berhadiah :

    http://hshirokuro.blogspot.com/2012/08/teka-teki-bukan-silang.html

    Buruan pemenang hanya 1

    BalasHapus
  2. Bang Kalo Mau Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 Di PC Di Web Mana Kasih Tau Dong Carany *Marsel

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah saya ga tau, cari aja di google, saya beli kasetnya trus di convert ke pc n mainin deh pke pcsx2

      Hapus
  3. bang, kok saya gak mau bergerak ya di naruto nya? pas misi pertama sama jiraiya dan sakura.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin settingannya eror/ keyboardnya eror/ stiknya eror

      Hapus
  4. gan ane kan udah ke training fieldbuat nyelesain request jiraya tapi ko ebizu nya gk ada?tolong bales ya gan pleasee!!!!

    BalasHapus
  5. sangat bermanfaat nih , terima kasih

    BalasHapus
  6. Bng udh d sand avenue tpi kok gak muncul nenek chiyo y. Mhn blasann ny

    BalasHapus
  7. Gan setelah misi sasuke story selesai.misi selanjutnya itu apa ya gan kok gak ada petunjuk di map ,jadi saya gak tau misi apa selanjutnya. Tolong dijawab ya gan

    BalasHapus
  8. Jalan ke sand avenue ny lewat mn ya?

    BalasHapus

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.