Analisis Kinerja
Analisis Kinerja
Bagian ini harus berisi metrik kinerja berbagai termasuk implikasi
keuangan dari rencana dalam hal kontribusi untuk bottom line perusahaan.
NAMUN, seperti yang dinyatakan di awal tutorial Marketing Plan, rencana
pemasaran umumnya merupakan komponen dari suatu rencana bisnis yang
lebih besar.
Kami tidak mencakup diskusi keuangan lengkap seperti neraca yang penuh,
laporan laba rugi, analisis rasio rinci, dll, meskipun ini dapat
dimasukkan jika perlu. Sekali lagi, banyak tabel dan grafik harus disajikan. (Panjang: 2-3 halaman)
- Kontribusi Pemasaran
- Tampilkan pendapatan terhadap biaya untuk keputusan pemasaran
- Pendapatan harus mengikuti perkiraan penjualan (lihat Bagian 4)
- Tampilkan biaya berdasarkan kategori (misalnya, iklan) dan sub-kategori (misalnya, jenis iklan)
- Pembagian berdasarkan:
- Produk
- Segmen / daerah Geografis
- Distribusi Jaringan / Saluran
- Impas Analisis:
-
Terutama untuk rencana yang melibatkan penjualan produk nyata, analisis
impas menunjukkan tingkat penjualan (umumnya dijelaskan dalam hal
jumlah unit yang terjual) yang diperlukan sebelum perusahaan menyadari
kontribusi pemasaran positif.
- Membutuhkan pemahaman tentang:
- Biaya tetap - biaya yang terjadi tidak peduli tingkat penjualan
- Variabel biaya - biaya yang mungkin berubah karena tingkat penjualan bervariasi
- Hadir baik sebagai grafik dan grafik
- Tampilkan titik impas atas tingkat volume penjualan
- Dari nol sampai terbaik tingkat penjualan skenario
- Tampilkan impas dari waktu ke waktu
- Analisis Rasio
- Batasi rasio pemasaran yang penting yang umum untuk industri
-
misalnya, siklus penjualan, periklanan-untuk-penjualan, konversi dari
percobaan untuk membeli, lalu lintas situs Web-to-pemasaran mesin
pencari, dll
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.