Mengatur Anggaran Pemasaran
Mengatur Anggaran Pemasaran
Bagian ini harus lay out persyaratan pengeluaran yang diperlukan untuk mencapai tujuan rencana itu. Diharapkan beberapa tabel dan grafik akan disajikan bersama dengan narasi yang menjelaskan isu-isu anggaran penting. (Panjang: 2-3 halaman)
- Menguraikan persyaratan pengeluaran untuk setiap keputusan pemasaran taktis
- Rincian masing-masing kategori taktis
- misalnya, jenis iklan, jenis layanan yang ditawarkan, biaya penelitian pemasaran, dll
- Tampilkan jadwal belanja rinci oleh:
- Tampilkan pengeluaran oleh:
- Produk (jika rencana adalah untuk lebih dari satu)
- Segmen / daerah Geografis
- Distribusi Jaringan / Saluran
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.