Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Minggu, 17 Juni 2012

4 cara untuk Mencegah Kanker Prostat

Kanker prostat adalah kanker paling umum pada pria. Juga kanker kedua yang mematikan, setelah kanker paru-paru. Jadi, jika Anda seorang pria – dan pembaca artikelpria – Anda harus mengetahui bagaimana mencegah ancaman ganas ini.
Sayangnya, pencegahan yang tepat bisa berarti menyangkal diri dari hal-hal yang Anda nikmati sebagai seorang laki-laki ( misalnya daging merah,  bir dan makanan yang digoreng). Syukurlah,ada 4 empat cara yang menyenangkan untuk membantu mencegah kanker prostat.


Catatan: Jangan salah, artikel ini tidak berpura-pura bahwa ada sesuatu yang menyenangkan tentang kanker prostat. Artikel ini mencoba untuk mendorong pria untuk mengambil langkah-langkah untuk mencegah penyakit.
1 – Makan saus marinara
Cara kerjanya: bahan utama saus marinara adalah tomat, dan tomat penuh dengan lycopene, sebuah antioksidan kuat yang telah ditunjukkan untuk mengurangi risiko pengembangan kanker prostat pada pria. Sebenarnya, tomat hanyalah salah satu dari beberapa makanan anti kanker prostat. Menggunakan makanan ini dengan kombinasi kreatif seperti saus marinara hanyalah salah satu dari empat cara yang menyenangkan untuk membantu mencegah kanker prostat.
Bagaimana mempersiapkan: Resep untuk saus marinara tidak sulit didapat, sehingga menghabiskan beberapa waktu surfing di internet sampai Anda menemukan satu yang cocok dengan selera Anda. Dan jika Anda bukan tipe yang senang di dapur, jangan khawatir, marinara resep yang mudah untuk dibuat, ditambah Anda dapat membekukan atau mendinginkan saus untuk dimakan di waktu lain . Sajikan dengan pasta atau sebagai saus sehat untuk pizza buatan sendiri.
Tip: Tambahkan bawang putih untuk meningkatkan perlindungan.
2 – Masturbasi
Cara kerjanya: Sekarang sebelum Anda marah, ijinkan artikel ini untuk menjelaskan. Tidak berarti artikel ini mempromosikan agar laki-laki di manapun mulai masturbasi untuk mencegah kanker prostat. Tetapi beberapa studi yang dilakukan dalam beberapa tahun terakhir memang telah menyarankan bahwa masturbasi melindungi terhadap kanker prostat. Sebenarnya adalah ejakulasi yang dicapai dengan seks atau masturbasi.
Bagaimana ejakulasi melindungi terhadap kanker prostat? Satu teori adalah bahwa hal itu memungkinkan prostat untuk membersihkan diri dari karsinogen. Dengan kata lain, masturbasi dapat benar-benar membersihkan “pipa” Anda.
Bagaimana melakukan: Maaf, itu bagian Anda untuk mencari tahu. Tetapi sejauh menyangkut frekuensi, ada perkiraan untuk itu. Menurut studi terbesar dalam jenisnya, sebuah studi tahun 2004 dalam Journal of American Medical Association, untuk memperoleh manfaat perlindungan apapun terhadap kanker prostat, lebih dari 12 ejakulasi per bulan (yaitu, masturbasi atau melakukan seks setiap hari) yang diperlukan. Terlebih lagi, setiap kenaikan tiga ejakulasi per minggu dikaitkan dengan 15% penurunan risiko kanker prostat.
Tip: Jangan gunakan pencegahan penyakit untuk menjual gagasan tentang seks lebih banyak pada pacar Anda.
3 – Ikut balap perahu naga
Cara kerjanya: Bukan rahasia lagi bahwa latihan aerobik adalah salah satu pencegah penyakit yang paling kuat . Sebagai manusia, kita dimaksudkan untuk menjadi aktif. Bagaimanapun, olahraga meningkatkan sirkulasi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan tingkat energi. Tapi kini, untuk menemukan waktu dan motivasi untuk latihan bisa menjadi rumit. Solusinya kemudian adalah dengan menggabungkan latihan dengan sesuatu yang menyenangkan. Jadi, mengapa tidak terlibat dalam suatu kegiatan di mana Anda dan 20 pria lainnya ikut balap kapal raksasa yang dinamai naga?
Bagaimana untuk terlibat: Pertama-tama, Anda perlu untuk mengetahui apakah ada balap perahu naga yang tersedia di wilayah Anda. Mulailah dengan bertanya ke sekeliling pekerjaan Anda. Tanpa diketahui , banyak organisasi besar seperti rumah sakit mengumpulkan tim setiap tahun. Jika peluangnya kurang, cobalah meneliti beberapa organisasi eksternal balap perahu naga di kota atau negara bagian / propinsi.
Tip: Jika Anda tidak bisa di air, cobalah kelompok aktivitas aerobik apa pun, seperti bersepeda gunung, joging, atau bahkan berdansa.
4 – Makan semangkuk besar sereal
Cara kerjanya: Tidak ada perdebatan bahwa rasa sereal itu hebat, tapi itu tidak persis sereal sarapan sehat. Jadi, jika Anda mencari cara yang menyenangkan untuk mencegah kanker prostat, pilih sereal yang tinggi rami dan cobalah mengganti susu sapi dengan kedelai. Baik rami dan kedelai mengandung bahan aktif yang melawan kanker prostat.
Bagaimana mempersiapkan: Cari sereal yang mengandung rami, atau tambahkan beberapa benih rami ke sereal favorit Anda. Isikan ke sebuah mangkuk dan tambahkan beberapa susu kedelai. Sederhana.
Tip: Makan saat menyaksikan film favorit Anda Sabtu pagi.
Kehidupan tetap menyenangkan
Pencegahan penyakit tidak perlu menjadi sesuatu yang membosankan. Pada kenyataannya, menjaga hal-hal menyenangkan dan menarik adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa Anda akan benar-benar melakukan tindak lanjut. Jadi coba cara yang menyenangkan ini untuk mencegah kanker prostat atau melakukan penelitian kecil dan muncul dengan beberapa teknik pencegahan menyenangkan ciptaan Anda sendiri. Anda pasti akan menikmati hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.