Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 12 Juni 2012

Varian Termahal Nissan Evalia Paling Diminati

PT Nissan Motor Indonesia sudah menangguk pesanan 1.000 Nissan Evalia sejak keran pemesanan dibuka beberapa minggu sebelum peluncuran, Kamis (7/6) lalu. Walaupun harga varian termurah Rp 145 juta begitu menggoda dan membuat 'ketar-ketir' rival satu segmen, mayoritas konsumen Evalia justru lebih kepincut dengan varian termahalnya.
"Mayoritas tipe XV 1.5 transmisi otomatis, sebagian konsumen memilih warna putih. Komposisinya (untuk warna putih) sampai 32 persen," aku Teddy Irawan, Vice President Director Sales and Marketing PT Nissan Motor Indonesia saat peluncuran, seraya mengatakan bahwa konsumen Jakarta adalah yang terbanyak.
Nissan Evalia tipe XV 1.5 antara lain memiliki monitor untuk menonton di atap belakang, dan pendingin samping untuk penumpang belakang. Harganya sendiri dipatok pada angka Rp 185 juta.
Adapun Nissan Evalia yang dipasarkan terdiri dalam tiga varian. Selain tipe 1.5L XV dengan transmisi otomatis (dan Rp 175 juta untuk yang manual), terdapat Evalia tipe 1.5L SV dengan harga Rp 172 juta (otomatis) dan Rp 162 juta (manual) serta yang termurah, Evalia tipe 1.5L S yang dijual dengan harga Rp 145 juta (manual).
Teddy Irawan pun yakin Evalia tidak minder berada di segmen sejenis yang dikuasai oleh Toyota - Daihatsu. "Kami percaya harga membuat Evalia sukses di Indonesia. Ini juga kebutuhan keluarga Indonesia terhadap mobil harga terjangkau luas dan irit cukup tinggi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.