Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Sabtu, 30 Juni 2012

Cara Menghapus Hard-coded Subtitle


Ini adalah kabar gembira bagi para pengunjung Creative Zone. Setelah sekian lama mencari cara untuk menghapus subtitle permanen yang benar-benar permanen (atau dikenal dengan istilah hard-coded subtitle), akhirnya saya menemukan caranya. Dua postingan saya sebelumnya hanya bisa menghapus subtitle yang semi-permanen (atau dikenal dengan istilah muxed subtitle), dan tidak bisa untuk hard-coded subtitle. Kali ini Anda juga bisa menghapus subtitle yang hard-coded. Berikut ini caranya.

  1. Download software-nya (bernama: virtual_dub).
  2. Download juga tutorialnya. 
  3. Jalankan virtual_dub sambil dibaca tutorialnya, ikuti setiap langkah dengan teliti.

Semoga postingan ini mengobati rasa penasaran Anda terhadap hard-coded subtitle ini

( DOWNLOAD ) Virtual Dub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.