Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 12 Juni 2012

Hasil Seri Buat Arshavin Frustasi

Forward dan kapten Rusia Andrei Arshavin dibuat frustasi dengan hasil seri yang didapat timnya saat melawan Polandia, Rabu (13/6), di National Stadium, Warsawa.

Partai Polandia kontra Rusia di matchday 2 Grup A Euro 2012 itu sendiri berkesudahan 1-1. Di laga itu, Arshavin mengirim assist kepada Alan Dzagoev lewat eksekusi tendangan bebasnya untuk membawa Rusia memimpin di babak pertama.

Sayangnya, di awal babak kedua, sang co-host membalas lewat gol spektakuler kaptennya, Jakub Blaszczykowski.

"Kami mengawali dengan baik dan bahkan mencetak gol pertama," ujar Arshavin.

Tapi, setelah jeda, kami bermain terlalu terbuka dan membiarkan Polandia membalas lewat beberapa serangan balik yang berbahaya."

Pada matchday terakhir, Sabtu (16/6), Rusia akan kembali lagi ke National Stadium untuk meladeni Yunani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.