Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 12 Juni 2012

Hodgson Khawatir Kebugaran Duo Gelandang Inggris

Pelatih Inggris Roy Hodgson mengaku khawatir dengan kebugaran dua pemain kuncinya di lini tengah, Steven Gerrard dan Scott Parker.

Hodgson mengatakan bahwa kedua pemain tersebut mungkin tidak memiliki waktu cukup untuk mengembalikan kebugaran setelah bekerja cukup keras di pertandingan melawan Prancis kemarin.

"Itu adalah pertanyaan besar, bisakah mereka melakukannya lagi. Saya tidak tahu jawabannya," keluh Hodgson.

"Jelas, mereka berdua sudah di atas 30 tahun dan mereka bekerja dengan sangat keras."

"Namun saya yakin saya bukan satu-satunya pelatih di turnamen ini yang mempertanyakan bisakah mereka kembali dalam waktu empat hari," tegasnya.

Hodgson pantas khawatir dengan keadaan pemain tengahnya, karena saat ini ia hanya memiliki dua pemain tersebut yang dianggap mampu bersaing dengan midfielder tim lain di turnamen.

Eks manajer West Brom tersebut nyatanya sudah melakukan langkah antisipasi sejak pertandingan pertama dengan mengganti Scott Parker di babak kedua, namun tetap memainkan kapten Steven Gerrard sepanjang laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.