Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Senin, 11 Juni 2012

Taktis Keputusan: Produk

Taktis Keputusan: Produk

Pada bagian ini membahas keputusan yang harus dibuat untuk produk yang sudah ada atau baru dan jasa. Pastikan untuk mempertimbangkan semua aspek dari keputusan produk (merek, label, kemasan) dan tidak hanya produk itu sendiri. Juga, perlu keputusan produk pikiran juga dapat berdampak distributor (misalnya, respon distributor untuk kemasan yang digunakan untuk mengirimkan produk). (Panjang: halaman 1-3)
    • Singkat ringkasan keputusan produk saat ini untuk pengguna dan distributor dalam hal:
      • Gambaran umum
        • misalnya, kategori produk, informasi produk
      • Fitur / atribut yang ditawarkan
        • daftar fitur kunci
        • manfaat utama target pasar menerima
      • Branding
      • Pengemasan
      • Pelabelan
    • Mengidentifikasi perubahan yang direncanakan:
      • Meringkas perubahan
        • Untuk produk baru
          • Bagaimana produk yang dikembangkan?
          • Tahap dalam proses pembangunan
            • Jadwal untuk ketersediaan
      • Membenarkan perubahan:
        • Karena hasil
        • Karena penelitian
        • Karena persaingan yang
        • Lainnya
    • Jelaskan perubahan yang direncanakan:
      • Mengidentifikasi perubahan diarahkan untuk pasar pengguna yang ditargetkan:
        • Tujuan:
          • misalnya, memodifikasi produk yang ada, memperluas lini produk yang ada, mengembangkan produk baru, mengembangkan penggunaan baru / manfaat bagi produk yang sudah ada, menghapus produk saat ini, dll
        • Fitur / atribut yang ditawarkan
        • Branding
        • Pengemasan
        • Pelabelan
      • Mengidentifikasi perubahan jaringan distributor:
        • Tujuan:
          • misalnya, meningkatkan distribusi, meningkatkan perlindungan, biaya lebih rendah dari penanganan, distribusi keuntungan, dll
        • Fitur / atribut yang ditawarkan
        • Branding
        • Pengemasan
        • Pelabelan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.