Taktis Keputusan: Target Pasar
Taktis Keputusan: Target Pasar
Jika target pasar tetap sama seperti apa yang diidentifikasi dalam
Analisis Situasional kemudian mengidentifikasi pasar akan relatif mudah
meski pembenaran untuk terus dengan pasar ini diperlukan. Untuk pasar baru diskusi yang lebih rinci diperlukan. Bagian ini juga termasuk perkiraan penjualan yang merupakan kekuatan pendorong untuk semua prakiraan keuangan.
Tergantung pada kedalaman detail dicari dalam rencana pemasaran,
mungkin ide yang baik untuk menyertakan skenario kemungkinan, seperti
kasus terbaik, kasus terburuk, dan kasus mungkin, ketika mengembangkan
perkiraan penjualan. (Panjang: 1-2 halaman)
- Target pasar description:
- Singkat ringkasan target pasar saat ini
- Mengidentifikasi perubahan yang direncanakan:
- Meringkas perubahan:
- Jelaskan menggunakan profil (misalnya, demografis, psikografis, perilaku, dll)
- Jelaskan bagaimana akan dicapai
- Membenarkan perubahan yang direncanakan:
- Karena hasil
- Karena penelitian
- Karena persaingan yang
- Lainnya
- Jelaskan taktik target pasar:
- Tujuan
- Metode yang digunakan mengubah target pasar
- Profil pemasaran sasaran
- Positioning produk:
- Singkat ringkasan postition produk
- Bagaimana target pasar melihat produk dalam kaitannya dengan produk pesaing?
- Mengidentifikasi perubahan yang direncanakan:
- Meringkas perubahan positioning produk
- Membenarkan perubahan yang direncanakan:
- Karena hasil
- Karena penelitian
- Karena persaingan yang
- Lainnya
- Jelaskan perubahan taktik untuk carryout
- Tujuan
- misalnya apa yang diinginkan posisi?
- Metode yang digunakan untuk mengubah posisi
- Perkiraan penjualan untuk setiap produk:
- Singkat ringkasan penjualan saat ini
- Mengidentifikasi perubahan
- Meringkas perubahan dalam perkiraan
- Membenarkan perkiraan (yaitu, angka ditentukan berdasarkan informasi apa?)
- Jelaskan perkiraan
- Tujuan
- Metode yang digunakan untuk melaksanakan
- Numerik perkiraan
- Kategori:
- Total
- Dengan segmen (s)
- Dengan saluran distribusi
- Lainnya
- mempertimbangkan analisis kemungkinan skenario
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.