Bagian 4: Program Pemasaran Taktis
Bagian 4: Program Pemasaran Taktis
Ini adalah jantung dari rencana pemasaran. Ini berisi deskripsi rinci taktik yang akan dilakukan untuk mencapai tujuan dan tujuan didirikan pada Langkah 3. Hal ini biasanya bagian terpanjang dari rencana, sering mewakili 50% atau lebih dari jumlah halaman total.
Pada bagian ini rincian dan jadwal disajikan untuk enam bidang keputusan kunci:
- Sasaran Pasar
- Produk
- Promosi
- Harga
- Distribusi
- Daerah lainnya
Sebaiknya bagian ini mencakup ringkasan singkat dari keputusan pemasaran saat ini (lihat Bagian 2: Analisis Situasi ) sehingga pembaca dari rencana dapat dengan mudah membandingkan apa yang direncanakan dengan apa yang direncanakan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.