Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Senin, 11 Juni 2012

Bagian 6: Pertimbangan Tambahan

Bagian 6: Pertimbangan Tambahan

Bagian utama terakhir dalam Rencana Pemasaran mempersiapkan pembaca untuk situasi potensial yang dapat mempengaruhi rencana. Dengan cara ini pembaca dilengkapi dengan gambaran yang agak lebih seimbang dari apa yang perusahaan dapat menghadapi karena upaya untuk melaksanakan rencana tersebut. (Panjang: 2-3 halaman)

1. Faktor internal

  • Diskusikan faktor perusahaan yang dapat mempengaruhi rencana
    • misalnya, kehilangan sumber pendanaan, kehilangan karyawan kunci, rencana saat ini terkait dengan sukses dengan produk lain yang mungkin tidak mencapai tujuan mereka, masalah produksi, dll

2. Faktor Eksternal

  • Diskusikan faktor-faktor luar yang dapat mempengaruhi rencana
    • misalnya, memasok rantai masalah, reaksi pesaing, perkembangan teknologi, lingkungan hukum, perubahan sosial, ekonomi, kekhawatiran pemerintah, dll

3. Keterbatasan Penelitian

  • Diskusikan masalah yang mungkin ada dengan informasi penelitian yang sedang dilakukan asumsi
    • misalnya, sulit untuk menemukan data kuat tentang topik tertentu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.