Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Minggu, 17 Juni 2012

Ronaldo: Kami Lolos Dengan Spektakuler

Cristiano Ronaldo tampil sebagai pahlawan bagi negaranya dengan mencetak dua gol yang membuat Belanda angkat koper dari Euro 2012. Yang lebih hebat, Portugal sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya membalik kedudukan.

Dengan capaian gemilang itu, Ronaldo telah membuat diam para pengkritiknya dengan cara yang fantastis. Sebelumnya Ronaldo sempat jadi bulan-bulanan media gara-gara tampil buruk di laga melawan Denmark.

Wajar saja jika Ronaldo akhirnya dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match di laga Portugal vs Belanda. Namun Ronaldo menolak dianggap bekerja sendiri ketika menerima penghargaan dari UEFA itu.

"Merupakan sebuah kegembiraan besar bisa menerima hadiah ini atas nama seluruh rekan-rekan satu tim saya," ucap Ronaldo kepada Uefa.com.

"Tim kami bermain spektakuler dan patut mendapatkan ucapan selamat. Kami telah berhasil meraih target utama kami; lolos ke perempat final. Tim kami layak mendapatkan semua ini karena kami punya keyakinan sampai akhir."

Ronaldo juga mulai melihat pertandingan selanjutnya melawan Republik Ceko di perempat final. Dia masih merasa pertandingan itu tidak akan mudah.

"Kami akan menghadapi Republik Ceko, dan pertandingan itu akan sangat berat. Peluang kedua tim masih 50-50 dan kami harus menghormati mereka," pungkas sang mega bintang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.