Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Senin, 25 Juni 2012

Funny Story 8

Dokter Tidak Bisa Membuat Seseorang Menjadi Lebih Muda

Pak Tua Sam pergi ke dokter mengeluh sakit dan nyeri di seluruh tubuhnya. Setelah pemeriksaan menyeluruh, dokter memberinya tagihan.

"Sam, Anda dalam kondisi yang sangat baik untuk orang tua 85 tahun, tapi aku bukan tukang sulap - saya tidak bisa membuat Anda lebih muda," kata dokter.

"Siapa yang meminta Anda untuk membuat saya lebih muda?" jawab Sam, "Anda hanya saya minta untuk memastikan bahwa saya akan bisa lebih tua!"

Penyebab Jatuh

Bagian dari pekerjaan sebagai operator layanan darurat adalah untuk menginterogasi penelepon yang berada di berbagai wilayah, sehingga peralatan darurat yang sesuai dapat dikirim. Suatu hari seorang wanita menelepon untuk mengatakan bahwa seorang anggota keluarga jatuh dan perlu pergi ke rumah sakit.

Setelah mencari tahu di mana dia tinggal dan meyakinkannya bahwa paramedis akan segera tiba, operator darurat itu bertanya, "Apakah Anda tahu apa yang menyebabkan dia terjatuh?"

"Tidak," jawab wanita itu dengan gugup, "Apa penyebabnya?"

Sudah Lama di Kereta Api

Di atas gerbong kereta api, seorang Bapak dan anak sedang bercengkerama dengan seorang kepala kondektur.

"Anda sudah berapa lama di kereta api?"

"Sudah lebih dari 3 tahun."

Si anak dengan heran bertanya: "Pak, dia ke tempat tujuan mana ya, numpang kereta api demikian lamanya kok masih nggak sampai-sampai!"

Perempuan Minta Dicium di Tiga Tempat

Di sebuah taman, sepasang kekasih sedang asyik berbisik-bisik:

Pria: "Sayang, apa yang paling kamu dambakan?"
Si wanita dengan malu-malu kucing berkata: "Hal yang paling kudambakan ialah, harap kamu bisa mencium diriku di 3 tempat."
Pria: "Ah, mudah saja, coba kamu katakan di tiga tempat yang mana?"
Wanita: "Paris, London dan New York."

Resep Jitu Cara Melangsingkan Tubuh

Pasien: "Dok, numpang tanya, resepnya melangsingkan tubuh apa dan bagaimana?"
Dokter: "Putarlah kepalamu dari arah kanan ke kiri, kemudian putar kembali dari arah kiri ke kanan, demikian gelengkan terus kepalamu dengan tak henti-hentinya."
Pasien: "Kapan kita berlatih dengan cara ini?"
Dokter: "Pada waktu orang sedang menjamu kita."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.