Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Senin, 11 Juni 2012

Tentukan Tujuan Pemasaran

Tentukan Tujuan Pemasaran

Keberhasilan pemasaran dapat diukur pada beberapa non-keuangan metrik pasar. Ukuran ini penting karena ini cahaya sering ditumpahkan pada kondisi yang mendasarinya dan keadaan yang dihadapi perusahaan yang tidak mudah dilihat dalam ukuran finansial. Sebagai contoh, perusahaan dapat melaporkan penjualan yang kuat untuk suatu produk tapi informasi pasar saham mungkin menyarankan produk ini kehilangan tanah untuk pesaing. Pemasaran tujuan bagian akan menunjukkan sasaran yang ingin dicapai di seluruh wilayah keputusan pemasaran beberapa. Untuk menambah kekuatan tambahan untuk bagian ini termasuk metrik pemasaran di mana mungkin. (Page panjang: kurang dari 1 halaman)
  • Target pasar tujuan
    • pangsa pasar
      • total
      • oleh segmen
      • oleh saluran
    • pelanggan
      • total
      • jumlah / persentase baru
      • jumlah / persentase tetap
    • pembelian
      • tingkat pembelian
      • ukuran / volume pembelian
  • Promosi tujuan
    • tingkat merek / perusahaan kesadaran
    • lalu lintas bangunan
      • (Misalnya, lalu lintas toko, lalu lintas situs Web)
    • produk uji
      • (Misalnya penjualan promosi, demonstrasi produk)
    • tenaga penjualan
      • (Siklus waktu misalnya, biaya per panggilan, tingkat penutupan, kunjungan pelanggan, dll)
  • Saluran tujuan
    • dealer
      • total
      • jumlah / persentase baru
      • jumlah / persentase tetap
    • pemrosesan order dan pengiriman
      • tepat waktu tingkat
      • penyusutan tingkat
      • benar agar tingkat
  • Riset pasar tujuan
    • studi dimulai
    • studi selesai
  • R & D tujuan
    • pengembangan produk
  • Lain tujuan
    • kemitraan dikembangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.