Taktis Keputusan: Distribusi
Taktis Keputusan: Distribusi
Ini taktik pemasaran bagian menjabarkan rencana distribusi untuk produk atau jasa.
Distribusi adalah konsep yang luas yang mencakup semua kegiatan dan
entitas (misalnya, nilai mitra rantai) bertanggung jawab untuk
mendapatkan produk atau jasa kepada pelanggan.
Biaya distribusi dapat mewakili sebagian tinggi dari biaya keseluruhan
produk sehingga sistem distribusi yang efisien mungkin penting untuk
keberhasilan pemasaran. (Panjang: halaman 1-3)
- Singkat ringkasan keputusan distribusi arus jaringan / rantai nilai:
- Jenis saluran yang digunakan
- langsung - misalnya, langsung melalui tenaga penjualan, Internet, dll
- tidak langsung - misalnya, pengecer, grosir, agen
- kombinasi
- Tingkat cakupan pasar
- intensif - misalnya ketersediaan, massa
- selektif - misalnya ketersediaan, lebar
- eksklusif - misalnya ketersediaan, terbatas
- Outlet penanganan produk
- jenis
- jumlah / tingkat penetrasi
- geografis lokasi
- Dirasakan positioning produk
- dalam kaitannya dengan pesaing
- Biaya distribusi
- Mengidentifikasi perubahan yang direncanakan:
- Meringkas perubahan
- Membenarkan perubahan:
- Karena hasil
- Karena penelitian
- Karena persaingan yang
- Lainnya
- Jelaskan perubahan yang direncanakan:
- Tujuan
- misalnya, akun pengembangan, dukungan keuntungan distributor, pemeliharaan akun, akun penetrasi
- Jenis saluran yang digunakan
- Tingkat cakupan pasar
- Outlet penanganan produk
- Positioning produk
- Biaya distribusi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.